Tanya & Jawab

Produk

Produk yang ada di Shree didatangkan dari berbagai mitra kami yang telah terseleksi yang terdiri atas pedagang, petani, koperasi hingga komunitas

Mitra kami adalah individu atau kelompok yang sudah memiliki pengalaman produksi dan penjualan bertahun – tahun dan dapat dipercaya

Pada sebagian besar produk, kami tidak terlibat dalam pembuatan produk, sehingga kami memercayakan kualitas produk kepada para mitra kami

Tidak semua produk yang ada di Shree Indonesia adalah

Organik

Impor

Jika kedua hal tersebut adalah hal yang teramat penting untuk Anda, silahkan mengkofirmasi kepada kami sebelum memesan ya

Tidak semua produk yang ada di Shree memiliki label halal atau label halal secara resmi

 

Pengiriman

Kami akan mengirimkan pesanan Anda menggunakan jasa kirim JNE, JNT, TIKI, POS, atau Grab / Gojek, tergantung jenis produk

Diluar jasa pengriman tersebut, kami belum bisa melayani

Mohon maaf karena kesibukan pengepakan, pengiriman dan pengelolaan produk sehari – hari, mungkin kami tidak dapat secara cepat mengirimkan resi kepada Anda

Resi yang kami berikan dapat di cek menggunakan aplikasi resmi kurir atau website seperti berdu.id dan cekresi.com

Kecuali menggunakan Gojek / Grab, sebagian pesanan akan kami kirim menggunakan kurir reguler

Untuk Jabodetabek, jika dikirim dari wilayah sama, umumnya akan sampai pada 1-2 hari kerja ( setelah diproses kurir )

Untuk Pulau Jawa, 2-4 hari kerja tergantung lokasi

Untuk luar Pulau Jawa, 2-7 hari kerja tergantung lokasi

Dibuktikan dengan pelacakan resi, silahkan melakukan konfirmasi penerimaan maksimal 1×24 jam setelah produk diterima untuk mengecek kondisi produk

apakah sudah benar

sudah tepat

dan sampai dengan keadaan baik

Pengembalian & Garansi

Untuk melakukan konfirmasi ingin tukar barang atau ganti uang, silahkan mengkonfirmasi 1×24 jam setelah pesanan diterima, yang akan kami buktikan dengan pelacakan resi

Kemudian, proses pengembalian ke kami, maksimal adalah 2×24 jam setelah pesanan diterima

Kami selalu memastikan pesanan Anda terkirim dalam keadaan terbaik.

Namun, proses pengiriman di kurir amat berbeda-beda, sehingga kami tidak bertanggung jawab terhadap berbagai proses yang terjadi disana

Silahkan melakukan penukaran barang atau kembali uang dengan rincian sebagai berikut :

Biaya dari tempat Anda ke kami, Anda yang bayar

Biaya dari tempat kami ke Anda, kami yang bayar